Wednesday, July 11, 2007

need a break...

ehm.. maaf gitu ya, ni template lagi dalam proses transisi. Belum sempet diubah semuanya.. Soalnya udah malem, saatnya balik ke kosannya Retno.. Hehe.. Tapi abis ini, mampir ke warung dulu, Retnonya lagi flu, trus manja minta dibeliin roti.. Disuruh minum Panadol gak mau si..

InsyaAllah dalam waktu dekat, urusan yang belum selesai, harus segera diselesaikan. Ibaratnya kalo menurut film "Casper" nih, this is my unfinished business.. hehe.. Maksudnya, sesuatu yang bikin orang meninggal terus jadi gentayangan gitu.. Ngayal banget. Yo wiss..

Anyway, sengaja milih template ini karna warnanya yang kuning-item.. Hehe..
Smangkaaa...!!!


Saya : "Ayo, qiu.. kita pul-pul! Retno udah kejang-kejang tuh kayaknya"
Qiu : "Ah masa sih?"
Saya : "Feeling nih.."
Qiu : "Ah masa sih?"
Saya : "Yee.. dibilangin gak percaya. Beneran.. Secara warnetnya ini jaraknya cuma beberapa rumah dari kos. Emang qiu gak denger suara auman barusan?"
Qiu : "Ah masa sih?"
Saya : (gemes) "Gak bisa ngomong yang lain selain kalimat itu ya?"
Qiu : "Ah masa sih?"
Saya : (lebih gemes lagi) "Belum pernah keselek monitor ya?"
Qiu : "Nah, justru itu.. Aku udah tiga kali keselek monitor.. Terakhir kali malah baru beberapa hari yang lalu.. Wuiih.. heboh banget disini.. Abis itu, mas-mas yang jaga warnet jadi nanya aku udah makan apa belum kalo dateng ke warnet ini.."
Saya : "Ah masa sih?"
Qiu : (menoleh dengan tatapan mesra setengah tak percaya)
Saya : (berkedip manja seraya tersenyum jenaka)
Mas Penjaga Warnet : (berkata dalam hati) "Besok-besok, aku pura-pura tutup aja deh.."

(skenario dibuat dalam keadaan sadar, bahwa besok masih ada ujian masuk program diploma, yang diujikan sejarah, geografi dan ekonomi.. suer deh, ini baru bisa nge-refresh mata yang udah tinggal segaris)

No comments: