Saturday, June 30, 2007

Post Power Syndrome

Baru 2 hari balik ke 'mantan' kampus, suasana post power syndrome-nya sudah sangat terasa. Bener2 bikin geleng2 kepala.. Betapa kondisi seseorang bisa jadi jauh berbeda, ketika disibukkan oleh amanah tugas dan ketika 'job' dan 'orderan' mulai sepi..

Beberapa teman masih beruntung, karena walaupun sudah tidak pegang amanah di organisasi, masih dibutuhkan tenaganya di sejumlah kepanitiaan. Tapi sebagian yang lain? Wah..

Kekosongan waktu yang secara mendadak jadi melimpah ruah, membuat bingung. Ujungnya, malah diisi dengan obrolan seputar pernikahan dan sejenisnya. Setidaknya, itulah yang terjadi pada beberapa teman saya yang padahal dulunya tidak punya riwayat WO (Walimah Oriented).

Lah saya? Cuma bisa planga-plongo aja kalo mereka udah mulai kumat.. Sambil tutup kuping.. Pengennya si, sambil sekalian teriak "Weeiiiyy.. aku baru mau mulai kuliah lagi nii..!! Please, jangan diracuni dulu ya!"

4 comments:

Dino Yudha Anindita said...

Kuliah lagi di STAN? maksude?

Emaknya Hikari said...

@memyself

ya enggak lah.. kan ud g bs.. insya4JJI nanti klo sdh diterima pasti diceritain disini kok.. didoain aj, smg dpt yg trbaik. amin. smangkaa!

Anonymous said...

umi akhirnya kul dmn?

Anonymous said...

dimanapun kamu kuliah, seharusnya dapat kamu jalani dengan sungguh-sungguh. Betapa banyak yang menginginkan untuk dapat melanjutkan ke pendidikan yang lebih tinggi namun sayang tidak seberuntung kamu...jadi sedikt advice buat ummi, jangan terulang lagi seperti saat kamu kuliah di STAN yah. Apalagi melihat track record kamu yang katanya bosenan.

Peace
www.clearblogs.com/roninmorgue
www.forum.mercubuana-it.org
www.mercubuana-it.org/roninmorgue