Tuesday, March 06, 2007

Karya Tulis

Tak disangka, tak diduga, padahal saya tuh disini statusnya kursus, emang setahun sih, tapi kok bikin karya tulis segala... Weleh.. pilihannya gak banyak pla, yang paling banter disuruh bikin program aplikasi.. Yo wis lah.. saya pilih itu. Bikinnya pake FoxPro.

Saya pilih judulnya "Aplikasi Penghitungan Pajak Penghasilan Perorangan."

Gimana? Moga aja disetujui.. Ah, ntar mau tanya-tanya tentang pajak.. O iya, ntar kalo saya minta bantuan buat nyoba aplikasinya pada mau ya? Dihina-hina juga gak papa.. Pasrah deh.. hehe.. Pertanyaan itu ditujukan buat siapa aja.. Ntar dievaluasi juga, kira-kira apa yang kurang, jadi sebelum dikumpul paling enggak saya bisa bilang kalo aplikasi ini udah diujicobakan ke beberapa orang yang komentarnya bla bla bla...

Semmangkaa...!!!

4 comments:

Anonymous said...

wah...
pengen euy bisa bikin aplikasi gituan..
klo aku sih cuma ngandelin macromedia flash doang..
:D

ayo semangkaaaa...
hehehehe..

Anonymous said...

harusnya mbuat aplikasi penjualan semangka...

Emaknya Hikari said...

@orido
waks.. mau dong bisa bikin flash..
dulu nyoba ngedownload macromedia flash yang edisi trial, trus pengen nyoba2 dirumah akhirnya malah gak disentuh juga itu software, abisnya bingung.. hehe..
ntar tukeran ilmu aja ya..

@fazlurrahman
boleh juga tuh idenya.. ntar deh kalo udah punya bisnis sendiri ya.. doain aja. saya kan pengen jadi wirausahawan suksess!!!
semangkaa..!!!

Muhammad Ilham said...

waaaa.....
buatnya pake fox pro yak?
Wah...wah...wah...
Si Tigger ga takut sama si Rubah (Fox)?
Ntar diterkam loh.hehehe

Salam,
[Muhammad Ilham]