Friday, January 12, 2007

Tahun Ini Kuliah Lagi

Hmmm... belakangan mulai mikirin lagi mau ngelanjutin kuliah dimana. Cari informasi kesana-sini, buka-buka situs universitas banyaaak bangeet... SMS-in semua orang yang kira-kira bisa kasih info. Kalo udah susah gini, jadi lemes, gak bersemangat, kebayang kedepannya pasti bakal lebih susah lagi. But, I know that I have to face this anyway, since I've made 'that' decision. It's hard, yes. Still, I can't deny that I need to go on and not to look back and wish if I weren't being 'forced' to make 'that' decision.

Aaaah, gak boleh begitu lagiii!!! Gak boleh egois lagiii!!! Gak boleh keras kepala lagiii!!! (yah, at least kurangin dikit deh keras kepalanya, soalnya saya gak yakin saya bisa sepenuhnya gak keras kepala lagi... hehe) Gak boleh gitu lagi. Nyesel berkali-kali udah cukup rasanya bikin semua orang kecewa. Bikin semua orang sedih. Bikin semua orang marah (well, mungkin gak semua, tapi saya yakin ada beberapa orang yang cukup marah sama saya.)

Someone really have to remind me, bahwa kesempatan yang dateng kepada saya, berarti merupakan hilangnya kesempatan banyak orang yang juga mendambakan kesempatan itu. So, kalo itu juga saya sia-siakan, dosanya saya nambah banyaaaak bangeeeett...

Pengennya sih kuliah di tempat yang bisa nerima 'pindahan' dari STAN... Soalnya ada temen yang cerita, ada anak STAN yang drop out, terus bisa nglanjutin kuliah di D3 UGM dengan membawa transkrip nilainya waktu di STAN dulu... jadi gak perlu ngulang dari awal... Hmm... Mauuu... mauuu... maauu... Tapi nyari-nyari info ke UGM-nya susyah banget... Sekarang saya malah buka-buka situs UI sama UNS juga. Kalo di UNS tuh ada S1 Non-Reguler, kayaknya sih nerima mahasiswa pindahan. Kalo di UI paling ngikut tes D3 Akuntansi lagi...

Jadi inget sama Bapak, pas di Arafah kemaren Bapak juga ikut-ikutan gak dapet jatah makanan. O...oww... balik kesini jangan-jangan Bapak jadi kurus.. Ngiri..hehe.. Soalnya saya sama Bapak tu kompak banget, banyak yang bilang satu-satunya anak yang mirip sama Bapak ya cuma saya.. muka bulet, chubby, agak sipit, badan gede. Dan berhubung Bapak saya itu cakep, jadi saya dapet manisnya deh.. huahahahakk... Yang mau muntah ditahan dulu sampe saya selesai cerita!

Ya ampuunn.... mana ada orang narsisnya kayak gini, kecuali Retno dan Okit bisa disebut sebagai orang, karena ada indikasi bahwa mereka berdua merupakan makhluk jadi-jadian yang sengaja didamparkan di planet bumi oleh kaumnya, gara-gara mereka berdua terlalu sering berbuat keributan dengan memperdebatkan tentang yang mana yang lebih besar antara 5/9 dengan 7/13...

Kesimpulannyaaa..... Lebih baik anda semua tarik napas dalam-dalam dan gak perlu menghembuskannya lagi selama-lamanya, daripada membaca tulisan gak jelas ini. Wasting time gak sih... Sayangnya, saya nulis tulisan ini memang untuk mengisi waktu yang kadang terbuang percuma dengan tidur atau nonton tivi atau tidur atau nonton tivi atau tidur.

Untuk keseribuan kalinya..... Semmangkaaaa!!!!!

1 comment:

Anonymous said...

huehuehueue........dasar semangka, btw kamu kul dimana n jurusan apa

kl aku IT n sekarang lagi cari duit sebagai DBA