Wednesday, January 31, 2007

Minggu Ujian

Gilaaa....
bisa stress nih..
dari senin kemaren, sampe minggu besok, saya ujian akhir semester
hehe... tapi kemaren malah asik ngegame warcraft di PC sama adek.. gak jadi belajar deh..
udah dipelototin berkali-kali sama ibu, tapi saya pura-pura gak liat aah..
udah disenggol-senggol sama ibu, tapi saya pura-pura gak ngerasa aah..
hihi...

tenang aja bu... anakmu ini lumayan hebat kok...
gimana enggak?
lha wong semua materinya dulu waktu di stan udah dapet, jadinya ngulang-ngulang aja...
sampe bosen euy..
tapi saya tetep belajar kok, porsinya emang gak banyak-banyak
kalo udah deket ujian, saya sebenernya malah milih refreshing aja, gak usah terlalu ngotot belajar.. apalagi begadang... bisa ngantuk pas ujian nanti.

belajarnya ya pas diajarin sama pengajarnya waktu di kelas, jadi pas di kelas manfaatkan waktu buat belajar bener-bener, biar pas ujian gak ribet.. gitu..
manjur kok...

sekarang ini, sebenernya saya lagi ujian DACEasy Accounting. Saya udah selesai dalam waktu sekitar 1 jam. padahal waktu yang dikasih 2 jam. dan sekarang ini, semua temen sekelas saya masih pusing, ribut, nanya-nanya kalo ada costumer yang ngembaliin barang dagang dimasukin kemana... hehe... gitu aja kok repot... klik modul invoices, terus klik submodul product credit memo, masukin deh amount yang harus dikurangin...

lhoh... kok jadi ngelantur gini.. hehe
semangka deh pokoknyaaa...

besok ujian Akuntansi, besoknya Bahasa Inggris, besoknya Programming in Accounting (Visual Basic/Fox Pro), besoknya lagi Pengantar Sistem Komputer.

Semangkaaaa....

2 comments:

Muhammad Ilham said...

Woeee...tigger jgn keasyikan maen game.
Ntar monitornya cepat KO loh.
Belajar gih sana :D
Sukses ya, mudah2an lulus. Eh, kemaren knapa 'ninggalin' STAN?

Salam,
Muhammad Ilham

Emaknya Hikari said...

bukan ninggalin, tapi dipaksa keluar.. hehe.. absen saya kurang, jadi drop out deh.. sedih, pake nangis segala loh.. penting yaa?
semangka lah pokonya..