Tuesday, December 12, 2006

Klarifikasi Drop Out!!!

Waduh, gawat...

Ada beberapa hal yang perlu diklarifikasi berkenaan dengan postinganku yang judulnya Drop out!!!

Saya baru ngliat komentar beberapa orang terhadap post itu di blogger, yang tadinya saya gak tahu ternyata ada komen disana... soalnya sekarang kan untuk komen saya pake haloscan (yang sialnya, sekarang juga lagi ngadat)

Intinya, mereka salah paham..
Waktu saya bilang kalo saya "kehilangan kesempatan untuk bekerja di departemen keuangan yang bassaahh...", itu maksudnya bukannya saya berniat masuk ke STAN karena basahnya itu...

Saya masuk stan justru karena dorongan ortu. tadinya saya nolak mentah-mentah, dan penolakan itu justru karena basahnya itu... karena saya tau, disitu basah, jadi saya gak mau... dih ribet nih jadinya...

Aduuhh... gimana niiih? Jadi ada yang salah persepsi sama saya...
Saya sebenarnya justru bersyukur di drop out, karena saya gak yakin, saya kuat iman gak sama yang gitu-gituan... takutnya saya terjerumus, jadi saya ambil jalan aman aja..

Aduuhh... gimana niih? Manalagi ada yang pake anonymous lagi, jadi gak bisa dikasih tahu tentang kesalahpahaman ini...

Intinya, saya bukan orang seperti itu. Yang berniat masuk ke depkeu cuma buat dapet basahan alias uang hasil korupsi... Enggaakk... Naudzubilahhimindzaliiik.. enggaakk...
Ya ampuun..gimana dong? Saya pengen nangis aja nih...

Suer deh, saya bukan orang kayak gitu...

2 comments:

Anonymous said...

basah? kenapa nggak
inget iklan komersil nggak:
... "basah itu baik".

Atau saya yg lupa bahasa dan maksud iklannya? ya maap :D

Anonymous said...

well, jadi pingin ikutan komen nih... btw emang banyak kok akhwat stan/prodip yg lebih milih DO drpd mencoba utk jadi "sapu" di depkeu. but anyway its a very very hard job. send your pray for us, please