Tuesday, December 05, 2006

Helm Jadul


Gara-gara helm ini, saya jadi sakit kepala.

Kemaren kan pulang sekitar jam setengah dua, biasa, naik motor.. Trus di tengah jalan, tiba-tiba hujan turun dengan lebatnya. Byuuurr... Berenti dulu dong, di pinggir jalan, pake mantel segede gaban, lumayan lah, baju gak basah-basah amat.

Tetapi, karena helmnya gak ada kaca depannya, jadi jalannya lambaaaat banget. Kalo ngebut-ngebut air ujannya serasa nusuk-nusuk dimuka. Itu aja yang jalannya cuma sekitar 30-40 km/jam, udah sakit.

Nengok kanan-kiri kok gak ada pengendara motor lainnya ya? Weleh weleh, rupanya mereka banyak yang milih berteduh di emperan toko atau di halte atau dimana aja yang bisa dipake buat berteduh. Saya dengan cueknya terus aja jalan, sambil nunduk-nunduk, gak tahan, malu sekaligus kesakitan.

Malu karena kok ya gak nyadar diri to mbakyu... wong helm gak ada kacanya, eh nekat jalan terus... Akhirnya ya nyipit-nyipitin mata yang udah sipit ini, biar bisa tetep liat jalan didepan. Kesakitan karena air ujannya itu bener-bener terasa sakit di kulit muka saya yang sensitif ini...

Akhirnya di lampu merah, pas nunggu lampu jadi ijo lagi, saya senyum-senyum sendiri. Sampe sekarang kalo keinget juga masih senyum-senyum sendiri..Nah lho?
Hehe.. Abisnya binun mau ngapain. Jadinya ngetawain diri sendiri aja lah yaww..
Dasar orang yang aneh...

Sampe rumah, udah gak karuan bentuknya. Dah gitu, ketambahan pusing lagi...
Cape deeehh...
SemangKaa!!!

No comments: