Sunday, September 03, 2006

DROP OUT !!!

Semprul jiddan!!!
Hahaha penggunaan bahasa yang aneh

Aku tadi nonton tivi dong, terus ngeliat iklan oli top one, yang bikin mesin gak cepet panas? Tuiingg… maksudnya apaan sih? Kalo mesinnya gak cepet panas, ya malah jelek kan? Bukannya kalo mau make motor atau mobil itu biasanya malah dipanasin dulu?

Twet tweweweww….

Suer dah, masalah beginian aku bisa dibilang masih perawan… huehue…
Sebenernya emang masih perawan, cause belum ada yang mau meminang diriku yang manis dan imoet ini… hahaha.. narsis fase akhir, fase penghancuran yang mematikan!!!

Balik ke masalah mesin. Terus kenapa bisa ada istilah turun mesin? Emang apanya yang turun? Posisinya? Kan gampang, bongkar aja dulu, terus naikin deh mesinnya…
Gampang kan? Hah, gak ngerti deh, dunia laki-laki itu emang susah dimengerti!!!

Kalo wanita ingin dimengerti, laki-laki itu sulit dimengerti!!!



Cape deehh…

Satu lagi yang bikin heran, kok aku hepi-hepi aja yaa? Padahal baru aja kena drop out dari sekolah tinggi kedinasan yang berada di bawah departemen keuangan, dan berarti kehilangan kesempatan menjadi pegawai di lingkungan depkeu yang 'bassaahh'..

Emang dasar aneh.. tapi apapun yang terjadi tetap semmangkaaa..
Karena saya begitu berharga,

Aku akan bikin mereka menyesal karena sudah mendrop out diriku.. I'll prove them!!! That I can be someone!!! I'll make them sorry for this. Liat aja ntar,

Yang jelas aku gak bakalan bunuh diri cuma gara-gara masalah beginian, lagian ….
Helloooww…. Bunuh diri pan dosaa??? Udah enak-enak dikasih nyawa, idup, bisa ngliat dunia dengan segala keindahannya, kok disia-siakan?

Anyway, kayaknya mereka yang rugi deh… kan aku udah numpang kuliah gratis selama dua tahun..hihihi… lumayan loh, dapet ilmu juga, walaupun di kelas biasa melakukan 'kegiatan belajar-mengajar yang memiliki relevansi terhadap pengetahuan dalam arti luas'



Hihihi….

4 comments:

Unknown said...

tetap semangat!!! ..life goes on and you will have a lot more chances

Ni'am said...

yah tetep semangat...meski aku ga setuju dengan kalimat kamu yang ini:

kehilangan kesempatan menjadi pegawai di lingkungan depkeu yang 'bassaahh'..


calon suamiku juga di STAN, sekarang lagi D4, setelah sebelumnya di KPP Sidoarjo.

trus kenapa gitu kalo emang lingkungannya basah? enak dipake buat mandi? itu kan bukan harta kita, tapi milik bangsa.

heran deh ya, baru kuliah kok mikirnya dah gitu. gimana ntar pas kamu dah kerja?

sorry to say, tapi aku merasa kalo anak STAN kaya kamu smua, negara kita bakal terus kaya gini

regards

Ni'am said...

pertama, aku turut berduka kamu DO. itulah hidup. tetep semangat, atau semangka seperti kata kamu.

kedua, aku tersentak membaca kalimat ini: Padahal baru aja kena drop out dari sekolah tinggi kedinasan yang berada di bawah departemen keuangan, dan berarti kehilangan kesempatan menjadi pegawai di lingkungan depkeu yang 'bassaahh'..

lantas kenapa kalau depkeu itu 'basah'? apakah itu berarti gaji di sana besar? atau 'kesempatan' untuk mendapat 'gaji' juga besar?

depkeu itu tugasnya mengurus uang negara. uang rakyat. terutama kalau kamu di pajak, yang kamu urus adalah amanah dari para pembayar pajak.

aku ga ngerti maksud kamu dengan lingkungan basah itu. dan jujur, ga kebayang kalau memang apa yang kupikirkan saat membaca tulisan kamu itu memang benar, walah...negara kita bakal kaya apa lagi?

kamu masih sangat muda. seharusnya idealisme kamu masih tinggi. kenapa bayangan kamu tentang depkeu kaya gitu ya?

u may read my comment bout it at my blog.....

semoga sukses

Anonymous said...

semangat terus itu bagus,
tp instropeksi kenapa smua bisa terjadi itu juga perlu?
Sudahkah melakukan usaha/ikhtiar yg maksimal n tawakal.
Jika heppy2 dgn smua yg terjadi, aku khawatir ada yg salah dgn dirimu.
Apa kamu ga ngrasa bersalah sama orang tuamu n orang2 yg menyayangimu????
mungkin sekarang mreka menyembunyikan smua kekecewaan n kesedihan mreka karena tidak ingin membuatmu terpuruk dengan kondisi seperti ini.
Tapi bisa saja ini terjadi cos niatmu adalah "tempat yg basah", jika ga dari sekarang kau luruskan niat..... aku takut kamu tidak akan bisa menemukan keberkahan dalam hidupmu.
Sebenarnya di dunia ini terjadi hukum kausal(sebat-akibat).
Smoga sukses saudaraku. Jalan masih panjang, instansi ga akan menyesal melakukan ini, tp tunjukkanlah pada orang-orang yg menyanyangimu n Illahmu, kamu siap berjuang untuk mendapatkan yg terbaik n membuatnya bangga dengan keberadaanmu.