Saturday, April 07, 2007

Sport is completely not me!!!


Beberapa hari yang lalu, saya iseng ah pengen baca bagian olahraga di koran. Padahal, itu bagian yang selalu saya lewatkan bersama dengan bagian berita kriminalitas (yang isinya serem-serem plus aneh plus agak cabul... eh.. katanya dilewatin, tapi kok tau yaa? Hehe.. maksudnya, sekarang selalu saya lewatin setelah nyadar kalo isi beritanya begitu...)

Iseng baca berita bola.. Ooo.. nama-namanya asing banget. Secara saya dulu waktu esde-esempe gila bola lho... Ketularan demam Piala Dunia '98. Dulu klub favorit saya Fiorentina, pemain favoritnya Gabriel Batistuta, kalo timnas saya paling sebel sama Brazil, jadi tim manapun yang ngelawan Brazil pasti saya dukung! Hehe..



Back to berita koran. Pas saya ngeliat klasemen sementara liga italia seri B, Juventus nangkring di posisi pertama. Eh.. seri B? Berarti Juve terdegradasi? Gilaa... rasanya gak mungkin banget! Sejak kapaann? Ya ampun, rasanya kayak abis dilemparin semangka segede lemari. (Bo'ong deng..) Ya gak nyangka, Juve kan dulu hebat banget.

Pemain bintangnya pasti udah pada kabur ke klub lain ya.. Makanya Juve terpuruk. Tapi kalo ngeliat klasemen seri B sih, tandanya Juve bakal naik lagi ke seri A dong.. Just for your info, dulu saya sebel sama Juve, soalnya ini klub favorit kakak perempuan saya.. Jadi ceritanya nih, kita saingan, gak mau sama-samaan. Soalnya beda umur saya sama kakak saya cuma 2 tahun, jadi hampir selalu disama-samain.. Bikin sebel tau!

Ini satu contoh nyata, bahwa emang hidup itu muter kayak roda. Kadang dibawah, kadang di atas. Ya kan? Kalo lagi diatas, bersyukur, kalo lagi dibawah, bersabar. Lebih hebat lagi kalo dibalik. Kalo lagi diatas, bersabar, kalo lagi dibawah, bersyukur. Ngerti gak? Saya jadi sok filosofis gini nih..

Masih berita olahraga di koran itu. Ada kontes pemilihan L-Men of the year. Itu lho, yang nyari cowok-cowok dengan badan kayak binaragawan. Aduh, jadi serem. Seketika saya keinget sama guru sejarah saya waktu sma dulu. Namanya Pak Noli. Beliau itu, aduh.. unspeakable deh.. Bodinya bo, sangaarr... Saingan deh ama Ade Rai. Beliau tuh nyambi jadi binaragawan juga nampaknya.. Gak nyangka aja orang kayak gitu bisa jadi guru sejarah..

Hii.. sereem.. Dulu saya mikirnya, ah.. mau belajar serius nih, kalo ada pe-er gak boleh ditunda-tunda nih. Abis ngeliat tangannya aja udah serem. Kesenggol dikit aja bisa semaput kali... hehe.. hiperbolis mode on. Sori ya pak noli... saya tidak bermaksud mendiskreditkan bapak.. hanya sedikit mengekspose keberadaan bapak di dunia ini...
Another real example of a few words that say : "Don't judge a book by it's cover."

I'm out of here! Smangkaaa..!!!
(anyway.. judulnya agak gak nyambung nih..)

9 comments:

Muhammad Ilham said...

wah...tigger hoby bola jg ya,hehehe
Juve mah degradasi keserie B coz skandal calciopoli kemaren. Padahal musim lalu dia yang scudeto, cuma dicabut.

Sedih juga, coz ilo sendiri kalo liga Italia dari dulu pegang Juve, sejak 1994 tig (tigger maksudnya :P)

Hehehe, artinya ilo ma tigger 'berseberangan' dong, hehehe.

Salam,
your bro [Muhammad Ilham]

Anonymous said...

pak noli??? jd kangen!! :P

Anonymous said...

Assalamualaikum, benertuh yg dikatakan mas ilham, juve ke seri B karena skandal pengaturan poin, jadi juaranya di cabut, Kemudian AC Milan dikurangin 25 angka, tp nama-nama keren masih ada kok spt Neved, Delpiero, Buvon, dll

Anonymous said...

jadi inget pas esema. kelas 1 cawi 3. kadang ummi masih suka menunjukan kalo umi cinta bola. dan fiorentina-nya. dan aku mulai sukajuve karena ada cowok yg juga suka juve. hwakakakakak... masa hormonal yg anehh...

eniwei, siebenernya aku ga ngerti bola kalo ga kenal ummi dan pria juve. hehehh...

Anonymous said...

omong-omong pak noli, his muscle make me think, is he eat in the wrong way? heheheh... ototnya serem bo!

Emaknya Hikari said...

@ilo
taun 94? umur ilo berapa tuh?
kalo saya masih 8 taun, masih piyik banget, gak ngerti dunia bola.. halahh..hehe

@kiky amel
lah? emang gak serem ky?

@anonymous
makasih infonya.. enniwei, lain kali jgn pake anonimous dunks..

@suep
hehe.. pria juvenya nyang mana nih?
one hundred and eighty degree kah?
hehe..
stuju bgt.. ototnya sereem..

-eR- said...

Wei...Fiorentina musim ini minus 15 poin, tapi saat ini bisa nangkring di posisi 7... kalo gak dikurangi poinnya setara dengan peringkat 3...
Forza Viola aja ya....

Anonymous said...

inter udah juara itali tuh, hu uh

as roma juara 2, musim ini tidak seru liga itali

Texas holdem poker said...

This is my first visit here and am satisfy. I want to link trade with your site or sites if you have it. I have poker bonus related sites.
--------------------------
Gratis poker link
www.texas-hold-em-poker.eu
bono del online poker
TimePoker kostenlos
www.instantpokermoney.biz
start bonus Party