Wednesday, April 18, 2007

Kok beda ya?

Heran saya.. padahal mulai dari bumbu sampe cara masaknya semua sama..
Tapi kok masakan ibu selalu lebih enak ya? Padahal saya udah meneliti sedetail-detailnya, semua langkah-langkah masaknya ibu.. Tapi kok ya tetep aja di lidah rasanya beda..

Hmm.. mencurigakan!
Secara ya, biarpun cuma masak mie instan aja.. Rasanya tetep lebih enak buatan ibu lho.. Yang bilang gini bukan cuma saya aja, tapi adek saya juga bilang gitu..
Padahal kalo mie instan kan bumbunya ya pasti sama lah..


Udah gitu, ibu saya kan masaknya kalo sabtu minggu aja, pas libur ngantor. Dibilang ahli masak, biasa aja deh kayaknya.. Pokoknya aneh deh..
Satu-satunya masakan saya yang rasanya paling mendekati rasa masakan ibu, cuma perkedel kentang.. hihi.. secara ini menu favorit saya.. hehe..

bedanya justru di bentuknya.. Kalo perkedelnya ukurannya lebih gede, berarti itu buatan saya.. hehe.. Biar puas deh tuh makannya!

anyway, masakan ibu pasti jadi favorit lah.. Ooo.. jangan-jangan resep rahasianya..
Dengan CINTA...
set daahh.. jaman kuda kejengkang kayak gini masih sok puitis aja..
ya maksdunya, karna ibu kan jarang dirumah, jarang masak, jadi sekalinya masak bener-bener dihayati sambil mempersembahkan seluruh jiwa dan raga.. ditambahi sedikit bumbu cinta dan penyedap bermerk kasih sayang..

hehe.. ibu, i love you..

No comments: