Monday, October 20, 2008

Saya Terjerat Utang


Gak penting sih.. Eh, penting juga sih.. Mmmh, menyangkut kredibilitas saya soalnya..

Beberapa hari yang lalu, saya ke minimarket, beli beberapa kebutuhan bulanan. Gak biasanya, saya beli cukup banyak camilan. Padahal, selama di jogja (catet ya : selama di JOGJA) saya jarang atau bahkan hampir gak pernah beli camilan. Bukan berarti gak pernah makan camilan juga sih.. Soalnya, biasanya di ruang keluarga selalu ada yang infak camilan.. Lumayan, camilan gratis.. ^ ^

Nah, begitu balik ke Asma, langsung ditodong sama mbak Nury. *mbak Nury, afwaaan.. namanya daku sebut disini ga papa yaa???* Digeledahlah barang belanjaan saya. Saya cuma bisa pasrah.. *hihi* Dan beliau langsung komentar ”Waa, chitato-nya boleh ni mbak Nury minta..” ”Ho oh, bole banget koq mbak..”

Hari berlalu. Tunggu punya tunggu koq mbak Nury gak dateng-dateng ke kamar saya ya.. Katanya mau chitato.. Yawdah, saya pikir beliau dah lupa.. *soale orang tua kan gampang lupa.. hehe..* Saya makan aja tu, sambil ngerjain tugas Sistem Teknologi Informasi yang menggemaskan.. *uuggh.. pengen cubit-cubit..*

Eh sore harinya, mbak Nury nongol ”Mihaaa.. manah chitatohnyah?” *ngng.. di Asma saya dipanggil Miha. Diambil dari nama saya : umMIHAndayani. Soale ada yang namanya Umi juga, jadi buat ngebedain, gitu.. Lagian, istrinya ustadz, kita panggilnya Umi juga.. Jadi biar ga bingung..* Gedubrag. “Yaaa.. udah abis mbaaak.. Mbak Nury siiih, gak dari kemaren-kemaren..” *nyalahin orang mode on* “Gak mau, pokoknya kamu utang chitato ma mbak Nury!”

Yah demikianlah sodara-sodara. Sekarang saya sedang terjerat utang. Utang chitato lebih tepatnyah. Sekarang saya kalo ketemu mbak Nury di kelas, ngumpet-ngumpet di balik hijab.. Hehehe. *tapi cuma pas ustadz belum dateng, kalo udah ada ustadznyah, bagian situh kan teritorialnya ustadz.. hihih.. kalo udah ada ustadz mah, mbak Nury cuma bisa mendelik manja.. halah..*

Rencana buat bayar utang si ada.. Tapi tidak dalam waktu dekat. Selama masih bisa ditangguhkan.. *calon penghasil bad debt expense nih* Tapi tenang.. tenang.. InsyaAllah dibayar, hanya saja uangnya lagi diinvestasikan ke hal yang lain.. So mbak Nury, kita maen kucing-kucingan dulu untuk sementara.. *meoong..*

Meeoong!

eh..

Smangka!

^ ^

1 comment:

Anonymous said...

ummi juga punya hutang nich sama denda sampe sekarang, hayoh dibayar yach.