Wednesday, October 29, 2008

Mimpi Kungfu Panda

Yea, I know.. This is pretty weird.. Sebenernya emang udah lama pengeeeen banget nonton ni film.. Udah ngubek2 tempat rental cd, nanya : ”Mbak, Kungfu Pandanya ada ga?” Lantas si mbaknya dengan senyum manis banget bilang : ”Wah, lagi dipinjem semua.. VCD, DVD, semuanya stok Kungfu Panda kita lagi dipinjem..” Hiks, balik kanan, dengan gontai menuju ke parkiran. Dan kejadian kek gini gak cuma sekali dua kali.. Berkali-kali!

Gak kepikiran buat pinjem film yang laen.. Soalnya yang ada di otak cuma film itu ajah.. Ngng, sama Laskar Pelangi sih.. Tapi kan belum ada DVDnya kan? Eh, sama pengen nonton Ratatouille lagi..

Dan semalem, dengan anehnya, saya malah mimpi bisa nonton Kungfu Panda. Di mimpi itu, diceritakan.. *ngng... keknya gak pas..* ditampakkan proses terjadinya peristiwa itu. *halah* Mulai dari masuk ke rentalnya, trus nanya ama mbak penjaganya, trus pas mbaknya nyerahin tu cd, sampe nonton bagian pembukaannya.. Huah, tapi ga taw juga sih, tu pembukaan yang saya tonton sama persis ama yang aslinya gak yah..

Selain mimpi itu, semalem saya juga mimpi ym-an sama seseorang. Hehe.. Ngng, lebih tepatnya : ada orang yang ngirim message banyaaaak banget ke ym saya, tapi via mimpi.. Haduh. Tapi saya gak inget apa isinya messagenya.. Penasaran. Keknya berita bagus. *lirik kanan kiri*

Taaappiii.. Balik lagi.. Mimpi orang kek saya mah datengnya dari setan kali yee.. Bukan dari Allah.. ^ ^ Meskipun demikian, mimpi itu bikin saya jadi semangat! Optimis! Optimis! Optimis! Membuktikan bahwa segala hal itu mungkin, walaupun hanya dalam mimpi.

Semangkaaa!!!


*di kerajaan setan, setan yang ngasih mimpi ke saya lagi dimarahin ama raja setan. bukannya membuat saya jadi lemes plus males, malah bikin saya jadi kuat dan bersemangat! huh, musti siap-siap menghadapi serangan berikutnya dari si setan nih.. ^ ^ paskudkud.*

1 comment:

Unknown said...

Aslm... wah semangka lagi mimpi kungfu..., sayang gak bisa di filmkan yach.......