Thursday, October 16, 2008

Apa Aja Yang Biru Disekitarmu?



















Hmm, let me see..

Daster yang lagi dipake. (halah)
Senter (eh, senternya ada gambar tiggernya loh..).
Pembolong kertas.
Sobekan-sobekan kertas. (Ni lagi ada proyek bikin kartu ucapan soalnya..)
Tampilan windows. (hihih)
Keranjang baju.
Keset.
Baju.
Penggaris.
Sisir.
Pinggiran cermin.
Gelas.
Buku.
Selimut.
Mangkok.
Kontainer kecil.


Banyak juga ya... Entah, udah disetting sejak saya masih kecil buat suka sama warna biru kali yak.. Soalnya, dulu tiap kali dibeliin baju, mainan atau apapun sama ortu, saya selalu dikasih yang warna biru. Sementara kakak perempuan saya dapetnya yang merah. Soalnya beda umur kita kan 2 tahun, jadi otomatis kalo beli apa-apa selalu langsung di dobel. Hanya warnanya aja yang dibedain.

Ngaruh ke kepribadian? Ngng, ga tau deh..

Yang jelas, saya suka laut. Suka langit. Karena warna birunyakah? Ngng, ga tau deh..
Tapi rasanya adem aja. Bikin saya senyum lagi..

Blue..blue.. my love is blue..

*tapi teuteup, kalo bikin tugas praktikum apapun, warna tabel di file excelnya musti pake warna putih-kuning-item. haha.. biar dosennya pada kebiasa ama warna ituh, trus pas pemilu, eh, ga sengaja kecoblos yang putih-kuning-item. kampanye-gak-ada-matinye-mode-on. yuuukk.. eh, tapi masa milihnya ga sengaja gituh.. ga asik ah.. sukur-sukur ntar dosennya penasaran trus nanya : “kok suka warna itu?” nnaahh, baru deh, direct selling.. ^ ^*

No comments: