Wednesday, January 09, 2008

8 Facts About Tigger

Ngehhe.. dapet pe er dari mbak Shinta nih..

1. Each blogger must post these rules
2. Each blogger starts with eight random facts/habits about themselves
3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their eight things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose eight people to get tagged and list their names.
4. Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read ur blog.

8 facts about Tigger

Satuh.
Paling suka hujan. Ya suaranya, baunya, dinginnya, pokoknya all about hujan.. Bahkan sekarangpun, sekedar mengingat hujan, saya jadi senyum-senyum sendiri loh… There’s something about ‘hujan’, yang bikin saya jadi merasa tenang. Saya betah memandangi hujan berjam-jam, mendengarkan suara titik-titik air yang jatuh, daun-daun yang basah, kubangan air di jalan, semuanya deh.. Ketika hujan, sebenarnya Allah sedang menunjukkan kasih sayang-Nya bukan? Kalo kena air hujan, saya merasa sedang dibasuh oleh cinta-Nya.. Huaaa…

Duah.
Suka nyimpen masalah sendiri. Somehow, saya jarang sekali bisa share tentang masalah saya sama orang lain, siapapun itu. Saya mikirnya begini : “Dih, cemen banget sih, masalah begini aja gak bisa nyelesein sendiri.. Gak usah nambah-nambahin masalah orang lain deh! Solve your problem on your own! You know you can do it!” Yang bikin saya kadang jadi ngerasa individualis. Salah gak ya?

Tigah.
Takut sama kecoa. Kayaknya semua perempuan didunia ini juga begituh.. Apalagi yang suka terbang-terbang tuh.. Hii.. takut tiba-tiba ntar kecoanya nemplok di muka.. Kyaaa… Dasar kecoa gak punya aturan, gak tau adat, melanggar peri kemanusiaan, kecoa biadab bermuka dua! (lhoh?)

Empath.
Suka makanan pedes. Apa aja yang pedes, tancap! Palagi kalo makan pempek sama cuko-nya yang banyaaak, sampe diminum.. Hihi.. dulu waktu esde, pernah tuh saking kepedesannya abis minum cuko pempek, saya minum air putih trus gelasnya sampe retak gara-gara saya gigit!

Limah.
Pernah dipanggil buat seleksi kuis who wants to be a millionaire.. Waktu itu saya baru aja di drop out dari STAN. Sampe diwawancara juga loh.. Tapi gak lolos seleksi euy.. Yaaah, gak jadi nongol di tipi deh.. Plus gak jadi jutawan mendadak.. (berhubung saya masih sok yakin bisa njawab soal-soalnya, sampe titik aman kedua deh) Tapi kuisnya sekarang udah gak ada ya?

Enamh.
Waktu esempe sering digangguin makhluk halus. Hmm, a bit scary sih.. Soalnya dulu saya sering ngerasa ‘ketindihan’, sering juga ngerasa mendengar ‘suara-suara’, bangun tidur sering lebam di tangan dan kaki, sering sesak napas pas tidur, sering kebangun malem-malem dengan kaget seolah ada seseorang yang sengaja membangunkan saya dengan membuat kegaduhan tertentu misalnya suara piring dipukul atau sendok jatuh, yang paling mengerikan adalah saya pernah ngerasa dibisiki oleh sesuatu yang seingat saya berwujud anjing, anjing itu duduk di sebelah tempat tidur saya dengan moncong tepat di telinga saya dan dia berbicara tentang sesuatu, tapi saya gak inget apa yang dia omongin… Yang ini jadi yang paling mengerikan soalnya inilah yang paling teringat dan paling terasa nyata.. Padahal sebelum tidur udah baca doa, ayat kursi, segala macem lah.. Hwaduh, masa esempe tuh bener-bener masa horor buat saya.. Alhamdulillah sekarang udah gak pernah lagi. Tapi saya suka trauma juga sih kalo pulang ke Palembang, kan berarti saya harus tidur di kamar itu lagi…

Tujuh.
Waktu melahirkan saya, Ibu dianter ke rumah sakit naik becak sama pakde di Kebumen.. Soalnya waktu itu Bapak masih di-sekolah-kan sama perusahaannya di Curug, Tangerang. Jadinya untuk sementara Ibu ngungsi ke Kebumen, daripada di Palembang gak ada yang jagain…

Delapanh.
Jarang, bahkan hampir gak pernah jerawatan. Menurut Ibu, diantara ketiga anaknya, sayalah yang paling doyan makan sayur sama buah sejak kecil, makanya kulit wajah saya (cenderung) mulus.. hehehe… Alhamdulillah dong.. Tapi jeleknya, saya jugalah yang nafsu makannya paling oke, impian ibu-ibu deh.. Jadinya ndut.. huihihi…

Sip, pe er selesai! Korban berikutnya, mbak Nana, mas Prima juga deh, akh Wahid, mbak Dewi, pak Rudi, Aang, Sa’ban, sama Qiu-Qiu!

O iya, jangan heran kalo beberapa nama disitu gak ada di daftar Tigger’s Friends, soalnya beberapa merupakan contacts di Multiply saya.. Blog saya yang di Blogspot dan di Multiply terintegrasi, jadi postingnya sama aja, dan langsung disiknronkan secara otomatis.. Gitu…

6 comments:

Anonymous said...

wah dikau menjebakkku mi. kebiasaanmu aneh juga ya. tunggu punyaku!!!jangan salahkan aku jika kebiasaanku.......... halah!

Anonymous said...

wealah..mbak Ummi..
saya ga yakin bisa dapet 8 orangnya itu lho..

abis tiap tmn2q rata2 blognya rada jarang di update...

tapi ta' usahain..

apung said...

hantu?? kecoa??
ternyata..

Elma Zulkisti said...

dulu waktu kecil adekku (lebih ndutz dari kamu) takut sama kucing trus ibuku bilang (versi indonesia) "Ngapain sih takut sama kucing, si kucing juga pasti ngeper duluan liat kamu"
Nah... buat kasus umi kalo liat kecoa agak bringasan mungkin berarti tu kecoa ngerasa hidupnya sedang terancam coz ada makhluk BESAR yang akan menyerangnya... huihihihihihi...

Anonymous said...

sama!
deen juga benci ma kecoa, tapi itu salah satu binatang yg mudah ditaklukin loh, tinggal digulingin aje, langsung keok dia.. cuman pertanyaannya, klo mo digulingin berani kagak?..ihhh..jijik duluan dah..

Anonymous said...

aku sama kecoa biasa aja ah...
berteman, berbagi kamar...
hwekekekekekekek...
ga ding.
yg menjijikan tuh cicak, bukan kecoaaaa