Thursday, May 13, 2010

Pertama di 2010

hai semua.. :D
duh, lama banget gak ngeblog, ketika memulai lagi rasanya jadi agak-agak gimanaaa gituu.. hehe.. kebetulan sekarang pas ada waktu kosong -well, sebenernya cukup banyak juga sih waktu kosong saya..- jadi dimanfaatkan untuk melakukan sesuatu yang sudah lama tidak pernah dilakukan lagi..

udah lama sebetulnya pengen update blog lagi, tapi pas udah di depan komputer, jadinya mikir.. aduh, mau nulis apaan ya? temanya tentang apa ya? entah kenapa sekarang kalo dipikir lagi rasanya pertanyaan2 itu konyol banget.. secara ini kan personal blog gitu loh.. jadi ya terserah mau nulis apaan.. dulu juga kalo update blog gak pernah mikir2 begituan, ngalir aja gitu ceritanya tentang kejadian sehari-hari..



okeiy, okeiy.. mungkin sekarang jadi agak lebih berhati-hati kali ya.. soalnya gara2 blog ini juga jadi ada yang jatuh cinta sama saya.. hahayy.. jadi harus berhati2 jangan sampe ada yang jatuh cinta lagih.. heheheheh

eniveiy, sekarang saya lagi hamil 19 pekan, masa2 mual alhamdulillah terlewati dengan cukup memuaskan.. :D sekarang udah mulai masuk fase 'makan segala'.. bawaannya laper teruuuss.. mintanya ini itu, macem2 deh, tapi gak semuanya dikasih sama suami, biar gak manja.. pokoknya pengalaman hamil pertama ini bener2 seru.. bener2 hal baru, banyak kejutan2.. udah mulai terasa juga gerakan si Kecil di dalem perut.. uuuh, senangnyaaa... :D

oh iya, tentang blog ini, templatenya masih amburadul.. heheh.. ini template sementara, masih mencari yang lebih pas dan ngena. yang kemaren udah bosen ngeliatnya, ganti suasana dulu deh..

guess that's it. ciao!

5 comments:

iLLa said...

wowow... ternyata yg jatuh cinta itu berawal dari blog yak? uhuy... :D
tiati yaa... kabar2i kalo dah melahirkan. oia, koq brenti ngeplurk siy?

Ibune Hannan said...

Ummi.... hiksss
setelah kehilangan jejak dan nomer hape.. akhirnya dirimu nongol
huaaaa..
jadi pengen nangis..
kangen berat nih
Barokallah ya calon bunda

puteriamirillis said...

salam kenal mba semangka...or mba tigger???
semoga silaturahim bisa berlanjut ya...

Andres said...

hemm.. silaturahim ke sini..
saya lama gak nulis... moga2 bisa aktif nulis lagi :)

baby car seat safety ratings said...

semoga baik saja

salam kenal yah