Wednesday, December 24, 2008

Mabok Duren

Setiap manusia diciptakan dengan tingkat sensitivitas yang berbeda.

Ada orang yang hyper sensitive, sampe-sampe kita ngerasa ni orang mungkin punya indera ke-enam. Gimana enggak? Kita baru tatap belakang kepalanya aja, dia udah ngerasa, dan akhirnya mau minggir, memberi jalan tanpa perlu diklakson. Hehe.

Tapi, di sisi lain, ada juga tu orang yang derajat sensitivitasnya berada jauh dibawah titik nol. Misalnya : membawa benda berbau tajam seperti duren ke dalam ruangan tertutup dan ber-AC seperti bus jurusan Jogja yang sedang saya naiki sekarang.

B-A-U. Kepala mulai terasa pusing, otak sudah mati-matian berusaha menon-aktifkan saraf penciuman tapi gak berhasil. Bebauan masih saja mampir dan mencolek-colek saraf pengendali emosi. Uuuughh..

Efek samping berikutnya adalah mata mulai berkunang-kunang dan wajah lawan bicara semakin gak jelas (apalagi kalo mulutnya juga mengeluarkan bebauan turunan dari duren).

Perut terasa mual. Pada tahap ini, otak mulai bekerja, mempertanyakan kenapa ada orang yang berpikir bahwa tidak mungkin ada orang yang tidak suka duren. Seolah-olah menyukai duren dan produk turunannya (termasuk baunya) merupakan keharusan bagi setiap orang.

Satu lagi pelajaran penting tentang kehidupan, kawan.. Satu lagi pelajaran penting tentang kehidupan.. Satu lagi pelajaran penting.. Satu lagi pelajaran.. Satu lagi.. (inilah tahap akhir paling mematikan dari virus durentosis baulosis : kesadaran berangsur-angsur menghilang)

3 comments:

Anonymous said...

welehweleh...

dulu waktu msh kecil aku juga ga suka duren. paling anti. ama baunya aja udah eneg. eh, tapi lama2, seiring dgn berkurangnya jatah umurku, kok aku jadi malah suka bgt ama duren, ya? hwehe.

v(^_^)

Anonymous said...

Simak diskusi antara Hizbut Tahrir dan mantan Hizbut Tahrir, tentang Hizbut Tahrir dan da'wah khilafahnya di :

mantanht.wordpress.com


Semoga menambah wawasan kita bersama.

Anonymous said...

Mungkin alternatif solusinya gini :
Beli aja durennya (dari orang yg bw duren itu) Trus buang deh...
:)

Saya punya info bagus.
Sebuah bundle informasi yang saya jamin bagus buat anda
Informasi tentang bagaimana membuat bisnis online sendiri, bagaimana agar eksis di search engine

manapun, sampai membuat website profesional dengan wordpress.org (bukan wordpress.com lo ya..) juga

bagaimana script membuat web iklan baris (dapat langsung diaplikasikan sehingga bisa nambah pemasukan)

semuanya ada disini

Salam hangat.