Tuesday, November 04, 2008

Permudahlah Urusan Saudaramu

Ahad kemaren, pas saya lagi maem di ruang keluarga, amah Emi tanya : "Dek, laptopnyo dipake dak?" Ngng, amah Emi tu salah satu pemandu di Asma, orang Palembang juga, makanya jadi roaming gitu.. Saya jawab, "Dak do, yuk.. Pake bae.. Ado tu di dalem tas. Tasnyo di sebelah rak buku di dalem kamar."

Trus amah Emi ngerjain sesuatu dulu. Waktu itu, saya tiba2 aja keinget sama materi liqo pagi itu. Salah satu adab terhadap saudara adalah mempermudah urusannya.. Aha! Laptopnya langsung saya ambilin aja deh.. Trus langsung serahin sama amah Emi.. Beres kan? ^_^


Trus tadi pagi, Tsani tanya : "Mb Miha berangkat pagi? Boleh nebeng gak?" Saya jawab, "Oke." Tadinya saya cuma niat nganterin Tsani sampe tempat dimana kita mulai beda arah.. Tappii.. lagi-lagi saya keinget sama materi liqo yang itu.. Akhirnya, Tsani saya anter sampe kampusnya deh..

Seneng banget bisa mempermudah urusan saudara.. Dan pagi ini kan saya ujian tuh.. Alhamdulillah dipermudah sama Allah ketika menjawab soal.. Padahal baru mulai belajar ba'da subuh tadi.. Hehe..


Ah, mumpung masih inget, dilakuin terus ah.. ^_^

Semangka!

No comments: