Wednesday, November 05, 2008

Apa Yang Membuatmu Tersenyum Hari Ini?


Banyaaaakk!!
Ceritain yang 'the most' aja yaa..

Satu. Di perempatan lampu merah deket UPN Veteran, ada satu keluarga kecil, naek motor. Sempit-sempitan, 4 orang di atas 1 motor. Tapi kelihatan ceria semua.. It makes me smile.. Sepanjang perjalanan senyum-senyum sendiri tau.. Dah kek orang gila aja rasanya..

Dua. Sampe kampus, langsung berhadapan dengan soal ujian Sistem Teknologi Informasi. Huaaah, ibu dosennya make nama saya di soal ituh.. Hihihi.. Di kasus itu, saya jadi "pimpinan perusahaan penjual dan distributor buku pelajaran untuk perguruan tinggi berbahasa asing.." Kereeeen... Langsung saya amin-in.. Amiinn... ^ ^
Ni salah satu sebab kenapa saya bilang networking tu penting.. Heheh.. Apalagi sama dosen..

Tiga. Pas ujian udah selesai. Seger banget rasanya keluar dari ruangan itu. Soalnya, ini kan ujian hari terakhir.. Asiiikk.. Tinggal nunggu ujian akhir, trus kompre deh.. Smangka!

Haah, hari masih panjang.. Sekarang baru jam 9.30. Masih banyak hal lain yang bisa bikin saya senyum hari ini.. Kalo kamu?

No comments: