Monday, March 23, 2009

Yang Merindu

Ehem..
Lama juga gak posting tulisan..
Bukan karena lack of inspiration ya.. Berhubung abis nikah, justru sebenernya 'banjir' inspirasi.. Hehe.. But of course, tidak untuk dipublikasikan disini.. Sudah ada tempatnya sendiri, disini, di dalam hati.. (ceileee.. suit-suiiitt..)

Saya sudah 23 hari ini di Jogja, pisah dari suami. So far, so good lah.. Meskipun kadang pake nangis-nangis, ngambek-ngambek gak jelas, bikin bingung temen sekontrakan.. Hehe, sorry guys..


Sepekan setelah akad, saya, suami dan kedua orangtua saya, berangkat menuju Sinjai. Perjalanan dimulai di bandara SMB II, transit di Soekarno-Hatta, mendarat di Hasanuddin, trus lanjut perjalanan darat selama kurang lebih 9 jam ke Sinjai. 4 Februari, resepsi diadakan di rumah mammi (ibunya suami).

Beberapa hari kemudian, saya dan suami tinggal di Makassar, sampai saat saya harus balik ke Jogja.

And here I am now.. Lanjutkan kuliah yang tinggal 2 sks itu.. Hiks..

No comments: