Wednesday, March 12, 2008

Pamit

Saya mau pamit.

Tadinya, mau dihapus saja blog ini sekalian.
Tapi, saya pikir, saya pasti akan menyesal sekali seandainya saya nanti berubah pikiran.

Tapi, saya juga gak tau apa saya nanti bisa berubah pikiran atau tidak.

Bukan keputusan tiba-tiba. Sudah lama saya pikirkan.
Merasa tidak mendapatkan apa yang saya cari.
Atau malah saya juga gak tau apa yang saya cari...

Entahlah..

Saya minta maaf atas segala kesalahan yang pernah saya buat .

Percaya aja deh, saya nulis tulisan ini bukannya sambil sedih-sedih gak karuan gitu loh.
ya biasa-biasa aja... Hepi-hepi aja.

dan bapak Jenderal, sudah mati.

4 comments:

Anonymous said...

Hello. This post is likeable, and your blog is very interesting, congratulations :-). I will add in my blogroll =). If possible gives a last there on my blog, it is about the Celular, I hope you enjoy. The address is http://telefone-celular-brasil.blogspot.com. A hug.

Anonymous said...

kayaknya pernah ngerasain hal yang sama.. en sampe sekarang belum berubah pikiran

Anonymous said...

Rasah kakeon ngomong, yen lungo-lungo wae...bursalowonganpekerjaan.com

Anonymous said...

:), deen jg pernah ngerasa gini..pengen ngehapus blog, cmn takutnya ada rasa sesal gtu. Keputusan yg semata2 krn mood..Keep on writing lah ukh, ada tidak yg kau cari, setidaknya kau sudah mencari..dan ujung dari pencarian ttp masih ada menunggu. Jangan pernah jemu. Semangat!