Monday, May 28, 2007

I’m on diet. I’m not happy with it.

You know, I hate when people see me after a long time, then the first thing they say was “Ya ampun, kok tambah gendut aja?” As if, the only thing they expected from me is for not being fat anymore. Hellooo… Kok gak nanya “Apa kabar?” atau “Gimana kuliahnya?” atau “Udah nikah belum?” atau sekalian aja “Lagi HAMIL ya???” Kalo udah begitu, saya cuma bisa senyum-senyum geram sambil nahan airmata yang rasanya udah berdesak-desakan pengen keluar..

Emangnya gak ada yang lebih dipeduliin daripada masalah penampilan ya? Seolah-olah saya jadi gak punya arti apa-apa kalo saya gak kurus.. Seolah-olah saya jadi orang terbego didunia dengan ke-enggak-kurus-an saya.. I’ve got other part of my body that need more attention you know.. Ever heard of something called : “BRAIN”? But still, it doesn’t mean that saya mengabaikan tubuh saya yang gemuk. I’ve tried to stay like this. I’ve tried to maintain my body supaya gak tambah gemuk.. And it’s hard you know..

But they just don’t understand. They don’t want to understand. As if, it was my fault, and the way they’re judging me from the way I look.. Oo.. it’s completely… (I’m speechless)
I don’t need those judgement! Give me a chance, and I’ll prove it to you!

Maaf ya.. But this is apa yang sebenarnya saya teriakkan dari dalam hati saya.. So pathetic…

2 comments:

Anonymous said...

ah... dulu pas sma saya sibuk berkutat dengan pemikiran ituh. biar gimana pinternya seseorang, kalo ga didukung penampilan yg meyakinkan, biasanya orang underestimate. dan saya sempet ga pedeeeeeee sama sekali. kebawa ampe kuliah.

cuma, lama-lama...
saya kumpul ama banyak orang. ketemu sama macem-macem sifat, saya jadi GA PEDULI. i don't wanna mind what people said n what ever people said, that's their problem.

mind your own problem. karena org2 nyinyir yg sok tau itu belon tentu akan bantu kita ketika ada hal-hal yg bener2 jadi masalh dan patut dipikirin daripada urusan bodi.

Anonymous said...

wehehehhee.. saya selalu beranggapan bahwa kecantikan itu bukan dari ukuran tubuhnya, tapi dari ukuran bajunya :P