Friday, October 06, 2006

bUs KoTa PalemBanG

Seandainya ada yang pengen maen ke kota Palembang, lebih baik jangan naik busnya deh… Apalagi buat yang punya penyakit jantung, asma, sesak napas, epilepsi, rabun senja (lhohh???). Pokoknya jangaaaan aja.. Kecuali buat yang punya penyakit pendengaran akut, bolot, dan sejenisnya.

Kenapa?

Gila!!! Baru dua minggu balik lagi kesini, rasanya udah tersiksaaa banget! Tiap siang sekitar jam 12-an gitu, dari senin sampe jumat, aku harus pulang naik bus kota itu.. hiks.. sebenernya gak jadi masalah, seandainya saja….

Hampir disetiap bus kota jurusan Kertapati-KM 12 atau Plaju-KM 12 atau KaryaJaya-KM12 selalu dan selalu muter lagu ajep-ajep gitu.. lagu diskotik.. bikin pusing deh.. lebih parahnya lagi nih.. suaranya jedag-jedug-jedar-jeder gak karuan deh!!! Sampe kaca jendela busnya bergetarrr… pengen nangis rasanya..

Parahnya lagi.. aku harus menempuh perjalanan panjang.. yang tadinya bisa dipake buat istirahat di bus, malah ndredeg gak karuan gitu… Gusti Allah… paringono sabaaarr..
Musik ajep-ajep itu asli bikin pusing, sakit perut, mual, muntah… dan dalam beberapa kasus tertentu yang aneh dan tak lazim, bisa menyebabkan kanker, serangan jantung, impotensi, gangguan kehamilan dan janin. (iya, kalo sambil ngisep rokok!)

Kapan ya.. ada bus yang hanya mau muter nasyid aja.. (ngarep dot com).

Kalo aku sadis, pengen rasanya supir sana kernetnya sama semua yang mendukung pemutaran lagu ajep-ajep-jedag-jedug-jedar-jeder di dalem bus, kulemparin semangka segede kulkas dua pintu, trus begitu mereka udah pingsan, diiket, dipaketin ke Libanon atau ke Palestina biar kelimpungan dikejer-kejer tanknya Amerika, biar tobat!!!

Tapi untungnya… si gadis manis imut lucu dan menggemaskan ini gak tegaan orangnya. Jadi, mereka kulemparin semangka segede kulkas satu pintu, begitu pingsan diiket dan dicelupin ke lumpur panas di Sidoarjo!!! (haha..sama aja bo'ong atuh neng…)

Biarin! Mau muter musik ajep-ajep, biarin!

Apapun!! Tetap seMmangKaaa!!!

1 comment:

Nayel said...

Kalo musiknya berhendi tanda Pengamen datang buat nyanyi, tidak kalah suaranya mirip kaleng rombeng...